abah-sabrang-alam
pelet jaran goyang, ilmu jaran goyang, ilmu pelet jaran goyang, belajar ilmu pelet jaran goyang

Profil Ki Sabrang Alam

Profil Kang Wawan Ki Sabrang Alam 2012 - 2017

ki sabrang alamSitus JimatKecerdasan.Com ini merupakan situs jual Jimat Kecerdasan karya Ki Sabrang Alam. Berikut adalah biografi atau sejarah singkat Ki Sabrang Alam.

Ki Sabrang Alam dikenal sebagai Pakar Menembus Alam Ghaib dan Pakar Mistik Nusantara. Pria yang gemar tirakat (puasa dan bertapa) ini punya pemahaman mendalam tentang ilmu Ghaib yang berkembang di jawa. Selain itu, Ki Sabrang Alam juga hobi mengoleksi benda bertuah yang didapatkannya dari berbagai tempat keramat maupun alam ghaib.

Tahun 1985, di Jawa Tengah, Ki Sabrang Alam lahir dan diberi nama Wawan Sulistiyo. Beliau tidak lahir dari keluarga spiritualis, melainkan dari keluarga sederhana yang menjalani hidup dengan mengikuti ajaran islam. Bahkan orang tua Ki Sabrang Alam mengaku sama sekali tidak menyangka bahwa putranya akan menjadi seorang spiritualis yang bisa membantu banyak orang.

Garis kehidupan atau takdir Tuhan-lah yang membentuk Ki Sabrang Alam menjadi seorang Pakar Menembus Alam Ghaib. Keterlibatan Ki Sabrang Alam dengan dunia ghaib diawali dengan pengalaman mati suri dan pertemuan beliau dengan sosok gaib. Sosok gaib itulah yang menjadi guru pertama dan mengajarinya dasar-dasar ilmu gaib.

Baca Profil Lengkap Beliau - KLIK DI SINI

 

Informasi Ki Sabrang Alam 2018

Karena ada tugas lain yang lebih PENTING dan sangat menyita waktu, Saya Wawan Sulistiyo ( Ki Sabrang Alam 2012-2017 ) mulai 1 Januari 2018, Saya tidak lagi menerima klien. Selanjutnya pelayanan Ki Sabrang Alam akan diteruskan oleh teman seperguruan Saya yang bernama Kang Feri.

Kang Feri ini, Saya tahu betul lebih hebat dari Saya dalam bidang PARANORMAL dan SUPRANATURAL. Jadi, Anda mendapatkan Guru yang lebih baik dari Saya.

Lebih jelas, Anda bisa lihat video Saya di bawah ini.

 

Profil Kang Feri Ki Sabrang Alam 2018 dan Seterusnya

kang feri ki sabrang alam 2018

 

Siapa Kang Feri ?

Kang Feri lahir dengan nama Asli Feri Fadly, memiliki bakat bawaan berupa mampu untuk keluar masuk kedalam alam ghaib. Oleh karena itulah, beliau dipercaya sebagai penerus Ki Sabrang Alam.

 

Bakat Supranatural Sedari Lahir

Kang Feri tumbuh dan dibesarkan di keluarga muslim yang Taat. Kehidupan masa kecilnya biasa saja. Tidak ada yang istimewa. sama seperti pertumbuhan anak-anak yang lain.

Namun ketika menginjak masa akil balik, beliau merasakan ada yang aneh pada dirinya. Terutama, pada penglihatannya. Tanpa di kehendaki, kadang kala beliau bisa melihat mahluk gaib yang berseliweran didepannya. Rupa mereka beraneka ragam. Ada yang putih bersih, ada yang berperawakan hitam tinggi besar dan ada yang berperawakan pendek dan bermuka seram. Di awal awal, beliau melihat penampakan ini. Beliau merasa ngeri. Akan tetapi karena terlalu sering melihat hal demikian akhirnya beliau merasa terbiasa.

Malahan, perasaan ngeri yang terjadi berubah menjadi perasaan “Penasaran”. Maka semenjak itu, jika memungkinkan Kang Feri kadang kala mengobrol dengan mahluk gaib yang di lihatnya.

 

Bermimpi Bertemu Sosok Berpakaian JAWA

Pada suatu malam, beliau pernah di datangi oleh seseorang yang perawakannya tidak terlalu tua. Sosok tersebut memiliki postur yang gagah, mengenakan baju lurik khas jawa, berkumis tipis dan memakai belangkon. Perangainya, sangat bijaksana dan berwawasan luas.

Dalam mimpinya itu. Beliau juga di ajari cara melakukan meditasi untuk meningkatkan mata batin. Selain itu Kang feri juga diberi banyak wejangan dan pengetahuan tentang dunia mistik. Terutama mistik jawa. Meskipun mimpi tersebut hanya terjadi semalam saja. Tapi, kang feri merasakan bahwa pengetahuan yang dimilikinya semakin bertambah luas. Dan ketika kang feri menanyakan, nama sosok tersebut. Beliau hanya tersenyum dan menyerahkan ikat kepala yang dikenakanya ke Kang Feri. Lalu sosok tersebut menjauh dan menghilang.

Kang Feri terbangun, beliau merasa heran terhadap mimpi yang barusan ia alami. Mimpi tersebut terjadi sangat nyata. Beliau bisa mengingat semua detail pengetahuan yang diajarkan oleh sosok gaib tersebut.

 

Tirakat & Menjelajah Dunia Ghaib

Maka untuk membuktikannya, beliau mencoba melakukan meditasi, persis seperti yang diajarkan oleh sosok gaib tersebut.

Dalam dunia meditasi, beliau bertemu lagi dengan sosok yang di temuinya dalam mimpi. Namun kali ini, sosok tersebut meminta Kang Feri untuk tirakat. Yaitu, melakukan puasa. Seperti halnya puasa yang di lakukan umat islam. Yaitu menahan lapar dan haus mulai dari terbit fajar hingga matahari tenggelam.

Setelah melakukan laku tirakat tersebut. Beliau merasakan ada perubahan yang besar pada dirinya. Indra keenamnya meningkat, intuisinya semakin tajam dan beliau merasakan dirinya menerima energi yang sangat besar. Singkatnya, tirakat dan meditasi yang beliau lakukan telah mematangkan dirinya sebagai seseorang yang memahami dan menguasai mistik jawa.

Dalam setiap meditasi beliau sering menjelajah dunia gaib, beliau juga bertemu dengan berbagai macam sosok gaib. Beberapa diantara sosok gaib tersebut. Menitipkan beberapa batu berkhodam kepada beliau. Beliau tidak menerima semua pemberian sosok gaib tersebut. Karena memang, ada sosok gaib yang beraliran hitam dan sosok gaib beraliran putih. Kang Feri, hanya mau menerima benda gaib entah itu keris, mustika atau apapun dari sosok putih yang memiliki manfaat untuk kebaikan.

Kadang kala saat selesai meditasi. Tiba-tiba di depannya terdapat benda-benda mistik, seperti mustika, pusaka dan sejenisnya. Jika benda-benda tersebut bermanfaat untuk kebaikan, beliau simpan. Namun jika tidak, maka beliau kembalikan ke mana dia berasal.

Oleh sebab itulah, kang feri menyimpan banyak sekali benda pusaka. Dan jika ada orang yang menginginkannya dengan senang hati, Kang Feri akan memberikannya. Asalkan orang tersebut memenuhi syarat.

 

Keseharian Kang Feri Ki Sabrang Alam

Sebagai seseorang yang mempunyai kelebihan di bidang ghaib, keseharian Kang Feri dihabiskan untuk melayani konsultasi dan membantu orang-orang yang membutuhkan. Baik yang datang langsung ke kantor kang Feri ataupun juga melalui jarak jauh melalui telpon, Wa ataupun email.

Karena bagi beliau, semulya mulyanya manusia adalah yang bermanfaat bagi mahluk yang lain.

Oleh karena itu tak lelah, Beliau akan membantu siapa saja yang membutuhkan. Tentunya, dalam dunia metafisika atau Ghaib.

Kini untuk memudahkan pelayanan, beliau bergabung dengan PMA (Pusat Metafisika Asia). Pusat Metafisika Asia adalah sebuah organisasi yang bergerak di bidang sumberdaya manusia. Khususnya bidang metafisika/ghaib. Tujuan beliau tidak lain adalah untuk mempermudah menyalurkan keahlian dan bakat agar lebih bermanfaat untuk khalayak.

 

Kontak dan Alamat Kami - Silahkan KLIK DI SINI

Cara Pemesana Mustika Pelet Jaran Goyang - Silahkan KLIK DI SINI