Site Overlay

Ciri Orang Terkena Pelet Jaran Goyang Banyuwangi

ciri orang kena pelet jaran goyang

Pelet jaran goyang Banyuwangi sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai ajian atau mantra pengikat lawan jenis. Mantra ini sudah banyak diketahui berasal dari Suku Osing yang berada di Banyuwangi.

Ajian dan mantra ini berasal dari masa dahulu dan masih eksis sampai saat ini. Menurut penduduk Suku Osing, terdapat empat ilmu yang dipercaya oleh mereka yaitu merah, hitam, putih dan kuning.

Ilmu merah dikenal untuk mengatasi masalah percintaan atau asmara, kuning untuk masalah jabatan atau kekuasaan, ilmu hitam untuk menyakiti sedangkan ilmu putih untuk pengobatan. Nah, jaran goyang ini termasuk pada bagian dari ilmu merah karena tujuannya untuk memikat pria atau wanita.

Ciri Orang-orang yang Terkena Pelet Jaran Goyang Banyuwangi

Ilmu pelet jaran goyang Banyuwangi ini sudah banyak dipraktikkan dan percaya tidak percaya banyak orang yang sudah terkena ajian ini. Biasanya mantra ini digunakan oleh pria untuk memikat wanita.

Walaupun demikian, tidak menutup kemungkinan jika wanita juga melakukan hal yang sama kepada pria. Bagi mereka yang terkena pelet ini biasanya menunjukkan perilaku yang berbeda dari biasanya terutama untuk wanita.

Perilaku ini dapat Anda sadari atau tidak karena ciri yang ada di bawah ini merupakan rangkaian dan terjadi secara berurutan. Jadi, jika orang tersebut hanya terkena satu ciri saja maka belum tentu ia terkena pelet jaran goyang tersebut. Adapun ciri dari orang yang terkena pelet ini antara lain:

1. Berjalan Lurus

Ciri orang terkena pelet jaran goyang Banyuwangi yang pertama dapat dilihat dari cara berjalannya. Pada umumnya wanita yang terkena ajian ini akan berjalan lurus searah seperti fokus pada tujuannya.

Padahal, wanita secara umum suka teralihkan perhatiannya terutama ketika melihat hal-hal yang menarik di sekitarnya. Terlebih jika berada di pusat perbelanjaan. Namun, ciri pertama ini sulit disadari oleh orang umum, kecuali oleh orang terdekat di sekitarnya.

Selain itu, ciri ini tidak bisa dijadikan patokan karena beberapa wanita memang memiliki kebiasaan seperti ini.

2. Mengikat Rambut

Ciri kedua orang yang terkena pelet ini adalah mulai mengikat rambut kunci kuda dengan posisi agak tinggi. Hal ini juga sulit untuk disadari karena beberapa wanita suka gaya rambut ini karena mudah diatur dan lainnya.

Tetapi, hal ini patut untuk Anda curigai bagi wanita yang pada awalnya tidak suka memanjangkan rambut. Karena ketika terkena aji ini wanita tersebut akan mulai memanjangkan rambutnya dan hanya menggunakan satu gaya rambut yaitu kunci kuda.

3. Terdengar Suara Rikikan Kuda Saat Tidur

Ciri lain yang bisa Anda sadari dari orang yang terkena pelet jarang goyang Banyuwangi ketika sedang tidur. Ketika tidur wanita yang terkena mantra ini akan mengeluarkan suara rikikan kuda beberapa kali.

Hal ini tentu sulit disadari, namun Anda pasti mendengarkan hal ini beberapa kali. Jika hal ini terjadi pada salah satu anggota keluarga atau pasangan maka hal ini menjadi pertanda kuat jika ia telah terkena ajian tersebut.

4. Nafsu Birahi Lebih Tinggi

Ciri ini hanya bisa disadari bagi Anda yang telah menikah. Jika pasangan memiliki semua ciri di atas serta tiba-tiba memiliki nafsu birahi yang sangat besar, maka dapat dipastikan bahwa pasangan Anda terkena aji ini.

Itulah beberapa ciri dari orang yang terkena pelet jaran goyang Banyuwangi yang harus Anda ketahui. Karena dengan mengetahui hal ini, Anda bisa cepat melakukan penanganan agar anggota keluarga atau pasangan dapat segera sembuh dari mantra jaran goyang tersebut.

.

Konsultasi Serius dengan Pakarnya Ki Sabrang Alam, Silahkan hubungi kontak di bawah ini :

081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )