Site Overlay

Jangan Keliru !! Beginilah Cara yang Benar Mengamalkan Pelet Jaran Goyang

cara mengamalkan pelet jaran goyang

Salam dari Saya Ki Sabrang Alam Pakar Mistik Nusantara.

Apa kabar ? Semoga Anda selalu dala keadaan baik, sehat selalu dan apa yang menjadi hajad atau keinginan Anda segera di kabulkan dan di dekatkan oleh Tuhan YME. Amin

Pada tulisan kali ini Saya membahas mengenai Pelet Jaran Goyang. Lebih tepatnya mengenai bagaimana cara mudah mengamalkan Pelet Jaran Goyang.

Apakah Anda pernah mengalami masalah asmara yang tidak kunjung ada solusinya? Bertahun-tahun gagal memadu cinta meski sudah memberikan segalanya? Mungkin Anda perlu cara mengamalkan pelet Jaran Goyang yang diwariskan oleh leluhur.

Apa Itu Pelet Jaran Goyang ?

Mungkin Anda sudah pernah mendengar nama Jaran Goyang dari sebuah lagu viral yang dinyanyikan pedangdut tanah air.

Ajian Jaran Goyang adalah ilmu pelet, pengasihan tingkat tinggi yang membuat Anda disuka oleh orang lain. Terutama oleh lawan jenis yang Anda inginkan agar dicintai olehnya.

Ilmu pelet ini diwariskan secara turun-temurun sejak ratusan tahun yang lalu. Konon, dibuat oleh seorang sakti mandraguna bernama Ki Buyut Mangun Tapa. Dari beliau ini banyak ajian diamalkan dan diturunkan, termasuk amalan pelet Jaran Goyang.

Khasiat Pelet Jaran Goyang

Ada banyak ilmu pengasihan atau pelet yang diturunkan dari leluhur, tergantung dari maha guru atau susuhunan yang dianut. Di antara semuanya, Jaran Goyang termasuk yang ajian pelet tingkat tinggi yang membuat si target bertekuk lutut.

Target yang Anda tuju akan menyerah tanpa syarat dan bersedia melakukan apapun yang Anda inginkan. Bahkan, seandainya Anda menyuruhnya untuk lompat dari jembatan, ia akan melakukan hal tersebut tanpa bertanya.

Cara Mengamalkan Ilmu Pelet Jaran Goyang

Seperti halnya ajian-ajian yang lain, ilmu pelet ini pun menuntut lelaku atau syarat, mantra, dan pantangan.

Apa saya syarat, mantra, dan pantangan pelet Jaran Goyang ini?

Syarat Ajian Pelet Jarang Goyang

  • Sebelum mulai merapal mantra ajian pelet ini, Anda harus melakukan syarat puasa mutih selama 7 hari.
  • Puasa dilakukan seperti biasa dengan sahur dan buka sesuai waktu setempat. Hanya saja, untuk sahur dan berbuka, Anda hanya diperbolehkan mengonsumsi 3 kepal nasi putih. Tanpa tambahan lauk, bumbu, atau perasa apapun.
  • Untuk minumnya, Anda hanya diperkenankan minum air putih saja. Susu pun tidak boleh, apalagi air minum lain yang berwarna.
  • Selama berpuasa itu, Anda harus merapal mantra ajian Jaran Goyang pada 3 waktu. Yaitu tengah malam sejumlah 111 kali, saat terbit fajar sejumlah 33 kali, dan saat senja atau terbenam matahari sejumlah 44 kali.
  • Selama proses perapalan mantra, Anda harus membayangkan wajah orang yang Anda targetkan tersebut. Proses ini akan lebih mudah dengan memejamkan mata sehingga Anda perlu menghafal bunyi ajian ini.
  • Di hari ke-delapan setelah puasa mutih tersebut, Anda harus melakukan puasa pati geni selama sehari-semalam. Penuh.
  • Pada akhir hari ke-delapan itulah si orang yang Anda tuju akan merasakan kegelisahan yang luar biasa. Ia akan menghubungi Anda, bahkan akan mencari di mana Anda berada.
  • Hanya Anda yang ada di pikirannya, dan ia akan melakukan semua yang harus dilakukan untuk bersama Anda.

Mantra Ajian Pelet Jaran Goyang

Apa mantra yang dibaca saat melakukan puasa mutih tersebut? Begini bunyi mantranya.

“ Niat Ingsun amatek ajiku si Jaran Goyang,

Tak goyang ing tengah latar,

Cemetiku sodo lanang,

Upet-upetku lewe benang,

Tak sabetake gunung jugrug watu gempur,

Tak sabetake segoro asat,

Tak sabetake ombak gedhe sirep,

Tak sabetake atine si (ucapkan nama orang yang ditarget) pet,

Sido edan ora edan,

Sido gendeng ora gendeng,

Ora mari-mari yen ora ingsun sing nambani ”

Ingat bahwa selama merapal mantra tersebut, Anda harus membayangkan wajah orang yang ditarget. Karena jika salah, bisa-bisa ajian ini batal, atau malah salah sasaran kena orang lain.
Pantangan Ajian

Selama menggunakan ajian ini, Anda diharuskan menjaga panca indera Anda dari hal-hal kotor.
Jadi pastikan untuk menjaga mata, telinga, mulut, dan tangan Anda dari perilaku yang membatalkan ajian ini.

Pelet Jaran Goyang Tanpa Puasa

Bisakah menerapkan ajian pelet ini tanpa melakukan puasa yang berat? Bisa. Anda dapat menggunakan mustika tertentu yang telah diisi ajian ini. Mustika ini sering berbentuk batu mulia yang memang berpotensi untuk menyimpan energi tersebut.

Hanya saja untuk mengisinya memang perlu dilakukan oleh orang yang memiliki tingkat spiritualitas yang tinggi. Tidak sembarang orang.

Jadi, selain mustikanya tidak sembarangan, yeng mengisi ajian juga tidak bisa sembarangan. Karena yang mengisi ajian juga perlu melakukan syarat, pantangan, dan lelaku tertentu.

Konsekuensi Pelet Jaran Goyang

Karena kuatnya efek dari ajian ini, Anda sangat diharapkan untuk tidak menyalahgunakannya.
Jangan sekali-kali menggunakan ajian ini untuk memperdaya dan melecehkan target yang Anda tuju. Karena meskipun si target tersebut akan bertekuk lutut, tapi karma akan selalu ada.
Anda mungkin mendapatkan cinta yang Anda dambakan, tapi kisah akhirnya dapat berakhir tragis karena karma yang buruk.

Jadi terapkan ajian ini hanya kepada lawan jenis yang Anda cintai. Dan Anda benar-benar ingin hidup bersama dan tak bisa hidup jika tanpa dia.

Demikian cara mengamalkan ilmu pelet Jaran Goyang yang legendaris itu. Pastikan untuk selalu mempertahankan niat baik jika Anda berniat untuk mencobanya.

Baik. Itulah yang bisa Saya sampaikan mengenai cara mudah mengamalkan pelet jaran goyang. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan baru bagi Anda.

.

Konsultasi SERIUS tentang masalah Anda dengan Pakarnya Ki Sabrang Alam, Silahkan hubungi kontak di bawah ini :

081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )